Blog inspirasi buat Anda

Inilah fungsi Ping di BBM yang nggak kamu ketahui


Bagi pengguna BBM pasti tidak asing lagi dengan fitur PING yang ada di BBM satu ini. Kamu pasti sering menggunakan fitur PING ini untuk memulai chat sama teman kamu. Tetapi tahukah kamu, PING memiliki fungsi yang nggak kamu ketahui ? Berikut ulasan lengkap tentang fungsi Ping di BBM yang mungkin nggak pernah kamu ketahui : 

1. PING BBM untuk memastikan teman kamu sedang aktif. Sudah jelas ini untuk memastikan apakah kontak teman BBM kamu aktif atau tidak.

2. PING BBM untuk memastikan teman kamu membuka aplikasi BBM Setelah ping terkirim kamu bisa memastikan apa temen kamu aktif menggunakan BBM, jika muncul tanda "R" artinya teman kamu sudah membaca pesan dari kamu.

3. PING BBM untuk mengecek koneksi internet di ponsel teman kamu. Jika kamu PING teman kamu muncul tanda jam artinya teman kamu sedang tidak terhubung di internet. 

4. PING BBM untuk mengecek koneksi internet di ponsel kamu sendiri. Jika kamu PING teman kamu muncul tanda “X” kemungkinan koneksi internet kamu sedang bermasalah. 

5. PING BBM untuk meminta perhatian teman. Biasanya hal ini terjadi saat pengguna BBM tersebut merasa lagi tidak ada teman chat (kesepian). 

6. PING BBM untuk memulai percakapan dengan gebetan. Hal ini bisa kamu mulai dengan mengirim PING. Jika dia membalas kamu bisa memulai percakapan dengannya. 

7. PING BBM untuk godain mantan. Kamu juga bisa PING mantan kamu. Untuk bisa menyatukan kembali hubungan silaturahmi kamu, baik itu hanya teman jauh atau teman akrab.

Tag : Info, Tips
1 Komentar untuk "Inilah fungsi Ping di BBM yang nggak kamu ketahui"

Artikelnya bagus dan berguna :) :) :)

Back To Top