Blog inspirasi buat Anda

MENGHARUKAN ! Curhatan Hati Seorang Debby Susanto 1 ~ Bikin Nangis

Hai Sobat Infoners ~ Olimpiade Rio de Janeiro 2016 menjadi yang pertama dan terakhir bagi seorang Debby Susanto.
Sayang langkah pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut harus terhenti di babak perempat final. Terlebih, Debby dan pasangannya, Praveen Jordan, harus dikandaskan rekan senegara, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Usai laga, Debby mengaku sedih karena dipastikan gagal membawa pulang medali. Meski begitu, Debby enggan menyisakan sebuah penyesalan.
"Ya pasti sedih karena belum bisa bawa medali. Apalagi ini Olimpiade pertama dan terakhir buat saya," kata Debby dalam rilis resmi PBSI lewat JawaPos.com.
"Tapi tidak ada penyesalan, karena saya sudah berusaha yang terbaik," sambungnya.
Secara usia, Debby sejatinya masih mungkin untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo, empat tahun mendatang. Contoh nyata bisa dilihat dari seorang Liliyana, yang tampil di Olimpiade ketiganya meski sudah berusia 30 tahun. 
Bahkan dalam beberapa waktu terakhir, gencar beredar rumor di linimasa Twitter yang mengatakan, bahwa Debby akan gantung raket usai gelaran Olimpiade Rio 2016 ini. Meskipun kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.
Pada kesempatan yang sama, Debby memuji kualitas permainan Liliyana keduanya bertemu di atas lapangan. Menurut Debby, Liliyana tampil sangat tenang dan bisa mengatur irama permainan dengan baik.
"Harus saya akui Tontowi/Liliyana bermain lebih baik. Terutama Liliyana, tadi dia mengatur irama permainan sangat tenang di depan," tandas Debby. 
Lalu . . . . . .
Thanks to read, read more : 
Tag : Info
0 Komentar untuk "MENGHARUKAN ! Curhatan Hati Seorang Debby Susanto 1 ~ Bikin Nangis "

Back To Top