Blog inspirasi buat Anda

MENGHARUKAN ! Curhatan Hati Seorang Debby Susanto 2 ~ Bikin Nangis


Pada kesempatan yang sama, Debby memuji kualitas permainan Liliyana keduanya bertemu di atas lapangan. Menurut Debby, Liliyana tampil sangat tenang dan bisa mengatur irama permainan dengan baik.

Debby Susanto gagal melanjutkan kiprahnya di Olimpiade Rio. Bersama parnertnya Paveen Jordan, dia kalah dari seniornya Tontowi Ahmad / Liliyana Natsi yang kini sudah menembus final. Meski kalah, Debby mengaku tidak terlalu kecewa. Apalagi, dia dikalahkan oleh rekannya sendiri. Namun tiba-tiba saja, Debby menangis ketika ditemui wartawan di Mixed Zone arena bulu tangkis Riocentro Pavilion 4.
"Ini olimpiade terakhir saya . . . . , '' ucap atlet kelahiran Palembang tersebut.
 Dia lantas melanjutkan, "Keputusan mundur ini saya ambil tanpa tekanan dari siapapun. Ini hanyalah masalah pribadi saya, kata Debby yang enggan menjelaskan alasannya mengambil putusan tersebut. Apakah karena ingin berumah tangga? "YA, doakan saja," imbulnya

Empat tahun lagi di Tokyo 2020, Debby berusia 31 tahun. Sebetulnya, dia masih belum terlalu tua untuk bertarung kembali di level tertinggi. Namun, keputusannya untuk pensiun dari arena olimpiade sudah diambil, tidak bisa diubah lagi." Sekarang gilirang dia yang masih muda," ungkap Debby, lantas menepuk bahu Praveen yang berdiri disampingnya. 
Paraveenn hanya tersenyuum. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengaku sudah mendengar rencana Debby tersebut. Namun, Ucok, panggilannya itu menjelaskan, bahwa Debby masih akan berpasangan dengannya beberapa waktu ke depan. Soal kepastian waktu berhenti total, Praaveen tidak bisa memastikannya.


Thanks to read, read more by : infoanddiscovery.blogspot.com
Tag : Info
0 Komentar untuk "MENGHARUKAN ! Curhatan Hati Seorang Debby Susanto 2 ~ Bikin Nangis"

Back To Top